5 Rekomendasi Minyak Kemiri untuk Rambut Bayi. Bikin Jadi Lebih Lebat, Sehat Bercahaya

Dikutip dari situs Alodokter, minyak kemiri memiliki kandungan asam Situs Slot Online oleic, asam linoleic dan asam linolenic. Meskipun begitu, sampai sekarang ini kemiri atau minyak kemiri disebutkan masih perlu riset selanjutnya tentang faedahnya pada manusia untuk menunjukkan manfaatnya selanjutnya, untuk kesehatan luar atau pada tubuh.

Sangat banyak opsi minyak rambut bayi yang memiliki kandungan kemiri bersebaran di internet, terkadang justru senang membuat bingung ibu. Ingin tentukan yang mana aman untuk kulit kepala bayi yang peka sekali? Di bawah ini Hipwee Young Mom telah meringkas beberapa minyak rambut kemiri yang dapat ibu check dan coba bikin sang kecil. Cekidot!

Minyak kemiri dari Gogo Field ini telah tercatat secara sah di BPOM. Dibikin dari 100% minyak kemiri murni, produk ini di-claim bisa menolong menjaga kulit kepala dan rambut sang kecil supaya lebih sehat. Dapat dipakai untuk rambut orang dewasa juga. Setiap botolnya memiliki kandungan 100 mililiter minyak dan dibanderol pada harga seputar Rp45.000,00. Beli ke sini.

Tidak hanya hair lotion dan sampo yang memiliki kandungan minyak kemiri, sekarang Cussons Baby punyai produk rambut minyak kemiri untuk sang kecil lo. Tiap botolnya memiliki kandungan minyak kemiri, diperkaya dengan Pro-Vit B5. Pemakaiannya gampang, cukup dibalurkan di rambut bayi, biarkan 30 menit saat sebelum lanjut keramas. Tiap 100 mililiter produk dibanderol seputar Rp45.000,00 dan dapat kamu beli ke sini.

Minyak kemiri Cantiqa Kemiri ini telah tercatat sah di BPOM dan di-claim memiliki kandungan 100% minyak kemiri tanpa pewangi, penjernih dan beberapa bahan kimia beresiko yang lain.⁣ Untuk paket produk minyak kemiri isi 100 mililiter dan saripati kemiri, harga yang dibanderol ialah seputar Rp200.000,00. Kamu dapat beli ke sini.

Sinar Naturals ini salah satunya produsen lokal yang paketannya gaungy sekali, Bund. Baby hair oil dari Sinar Naturals memiliki kandungan minyak kemiri, rice bran oil, minyak kastor, konsentrat seledri. Sserta lavender lo untuk menjaga optimal rambut sang kecil. Untuk 100 mililiter produk, dibanderol pada harga seputar Rp95.000,00 dan dapat diperoleh di sini.

error: Content is protected !!