Pasangan Habiskan Rp1,4 M demi Gender Reveal Party di Burj Khalifa, 4 Acara Serupa Malah Bawa Petaka

Untuk mengenali tipe kelamin calon anak, beberapa pasangan akan tiba ke dokter kandung di umur kehamilan kelima dan menyaksikan hasil USG. Beberapa lainnya akan megmbuatnya jadi lebih membahagiakan Togel Hari ini sekalian mendebarkan dengan melangsungkan gender reveal party.

Meskipun acara pesta ini dapat diadakan di dalam rumah saja atau secara ‘terjangkau’, ada pula sepasang pacar asal Dubai yang pilih habiskan uangnya sekitar Rp1,4 M untuk dapat melangsungkan acara ini di Burj Khalifa. Tipe Kelamin terpajang lewat lampu LED dengan gedung paling tinggi itu sebagai monitornya, lampu nyala biru dan tulisan “It’s A Boy”

Lepas dari pro dan kontranya, acara yang awalannya cuman dilaksanakan dengan menggunting roti ini, sekarang memang dilaksanakan dengan makin inovatif. Sayang beberapa salah satunya ‘terlalu jauh’ sampai mencelakakan diri kita atau seputar. Berikut sejumlah salah satunya, baca yok!

Hari Sabtu, 5 September 2020 tempo hari sepasang suami istri melangsungkan gender revealing party di El Dorado Ranch Park. Mereka memakai smoking bomb yang akan munculkan warna pink atau biru ke udara untuk mengenali tipe kelamin sang kecil. Rupanya bahan smoke bomb memiliki kandungan pyrotechnic, acara diadakan di tempat yang penuh rumput kering sampai mengakibatkan kebakaran tidak terhindar. Dikutip dari The Washington Post, nyaris 10.000 hektar tempat terbakar dan 20.000 orang dievakuasi.

Untuk mengungkapkan gender si anak, karena itu rekan-rekan pasangan suami istri di Texas memakai pesawat yang mengusung. Sair warna pink dan merencanakan ditumpahkan nanti. Dikutip dari CNN, sayang pesawat begitu lambat dan pada akhirnya tidak berhasil lakukan ‘misi’ ini dan justru usai jatuh. Belum juga pesawat sesungguhnya dibuat cuman untuk dinaiki seseorang tetapi justru dinaiki dua orang dan bawa 1.500 liter air. Karena itu, pilot dan penumpang alami beberapa luka.

Tahun 2019, keluarga pasangan asal Knoxville bergabung untuk bahagia mengenali tipe kelamin calon keluarga baru. Supaya berlainan, karena itu keluarga ini memiliki inisiatif membuat suatu alat baru untuk adat. Sgender revealing ini dengan bahan ledak yang lain. Mereka memakai bubuk mesiu dengan bubuk warna pada bagian atasnya yang ditempatkan dalam suatu tabung atau pipa. Namun, alat ini justru jadi senjata beresiko yang meledak dan berkenaan seorang nenek di situ sampai wafat.

error: Content is protected !!