Hati-hati Buibu, Jangan Pernah Curhat Masalah Rumah Tangga ke 5 Orang ini. Bahaya!

Siapa di sini yang jika sharing masalah permasalahan rumah tangga senang tidak dipisah-pilah tempatnya? Terkadang beberapa istri atau suami senang kelepasan sharing karena sangat telah gaungsnya sama pasangan. Walau sebenarnya sharing kepentingan rumah tangga itu tidak bisa asal-asalan lo. Bukanlah kasih jalan keluar, umumnya rutinitas ini justru dapat membuat permasalahan baru.

Agar kamu lebih siaga, Hipwee Young Mom hanya ingin mengingati kamu kembali untuk waspada saat ingin sharing sama 5 kelompok orang ini. Justru nambah-nambahin permasalahan baru sich jika ini! Please, tidak boleh!

Umumnya keluarga dekat, khususnya orangtua condong susah untuk berlaku objektif. Jadi jika kamu sharing masalah pasangan, ada kecondongan orangtua jadi ingin bela dan membuat perlindungan kita. Jika kepentingannya tidak sampai tersangkut KDRT, sebaiknya pikir-pikir kembali dech ya. Bukanlah apa-apa, tidak mau kan orangtua dan saudara-saudara kita justru jadi punyai prasangka buruk sama pasangan kita? Jaga rekanan pasangan dan keluarga dekat kita itu wajib lo.

Sharing dengan orang yang pesimis sama kepentingan pernikahan bisa malah memberi afirmasi negatif. Bukanlah menuntaskan permasalahan, permasalahan kalian bisa saja justru dipanasin agar semakin panas!

Sharing sama musuh tipe malah lebih kerugiannya dibanding faedah. Kecuali jadi berkesan kalian menjelek-jelekan pasangan, dapat mempunyai potensi memunculkan terasa nyaman. Jika sudah ini, terka sendiri dech kelak semakin lama arahnya ke mana.

Ya, jika ini terang ya. Periode kamu sharing dengan orang yang tidak senang dengan pasangan? Kemungkinan awalannya terdengaran nikmat sebab kamu segera dibelain. Tetapi, berhati-hati sebab bisa jadi mereka bawa hidden jadwal untuk jalinan kalian.

Sharing permasalahan rumah tangga di sosial media umumnya tidak memberi banyak jalan keluar, mempunyai potensi membuat pernikahan kalian semakin runyam. Berhati-hati ya!

Jadi, percaya masih ingin sharing sama lima orang ini, Mam? Berkeluh kesah memang tidak salah sich, tetapi yakinkan tempat kamu sharing ialah orang yang tidak punyai jalinan langsung dengan pasangan dan dapat dipercayai dapat memberi opini yang objektif. Harus pilih-memilih dan jauh dari tukang kompor ya!

An independent woman, loving mom and devoted wife.

An independent woman, loving mom and devoted wife.

error: Content is protected !!