Chelsea Olivia Lahirkan Anak Kedua, Ketahui yuk 5 Karakter Anak Kedua yang Beda dari sang Kakak

Belakangan ini upload Instagram Chelsea Olivia atau Glenn Alinskie dipenuhi oleh kiriman mengenai anak ke-2 yang barusan lahir ke dunia. Seorang bayi lelaki lengkapi keluarga kecil ini pada 20 Oktober 2020 dan dinamakan Dante Oliver Alinskie. Tidak cuman orangtua, Nastusha si kakak nampak berbahagia menyongsong adiknya dengan merengkuh dan menciuminya. Meskipun kakak beradik dapat dekat dan sama-sama mengasihi rupanya mereka tetap mempunyai karakter setiap lo.

Bahkan juga dikutip dari Parents, seorang psikiater namanya Leman yang sudah pelajari psikologi semenjak 1967 yakin jika personalitas anak dipastikan dari posisi kelahiran atau tempatnya sebagai anak. Untuk secara lengkap, baca yok apa bukti terakit anak ke-2 di bawah ini!

Dikutip dari Parents, umumnya anak ke-2 dibesarkan tidak setegas anak sulung sebab orangtua yang telah mempunyai pengalaman, tetapi perhatian yang didapat semakin sedikit sebab di dalam rumah telah ada anak lainnya. Mereka umumnya akan jadi seorang people pleaser atau hoby membahagiakan seseorang sebab perhatian yang kurang dibanding saudaranya.

Dalam sebuah buku The Evolution of Personality and Individu Differences, sebab anak ke-2 tidak memperoleh banyak cinta seperti kakaknya karena itu dia makin lebih berdikari serta lebih trampil di kehidupan. Argumen yang lain sebab dia tidak memperoleh suatu hal sekitar kakaknya yang mengakibatkan dia makin lebih manfaatkan apa yang dia peroleh dengan semaksimal kemungkinan.

Aktifnya anak ke-2 disebabkan karena penekanan darah dan berat tubuh yang lebih rendah dibanding kakak pertama. Sdemikian menurut American Journal of Pandemiology. Disamping itu, anak ke-2 akan condong lebih bandel sebab mereka sedang usaha untuk cari perhatian dari orang disekelilingnya. Ini biasanya seringkali terjadi ke anak ke-2 lelaki. Wah, Chelsea harus bersiap nih.

Bila awalnya mempunyai anak dulu orangtua makin lebih defensif, karena itu kesempatan ini mereka lebih rileks. Sdan tenang saat sang anak ke-2 lakukan suatu hal.sebuah hal. Karena hal itu, anak akan mempunyai otonomi yang lebih pada dirinya dibandingkan saudara lainnya. Dia makin lebih sanggup jaga diri bahkan juga semenjak umurnya relatif masih muda dibanding kakaknya.

error: Content is protected !!