Cerita Andien Tentang Menjadi Ibu yang Bahagia dalam Webinar ‘Hipwee x FITCO: Being A Happy, Healthy Mom’

Harus kita setujui jika jadi seorang ibu bukan kasus mudah. Ada beberapa hal yang perlu terkuasai, dan tidak ada sekolah untuk pelajari hal itu kecuali kehidupan. Apa lagi di periode wabah ini, peranan seorang ibu semakin kompleks dan kelit kelindan di antara keperluan diri kita, anak, dan suami yang umumnya melakukan aktivitas dari rumah.

Dengan tiap perjuangan mulia yang dilaksanakan, beberapa ibu seharusnya disokong dalam soal kesehatan dan kebahagian. Sebab jasmani rohani yang sehat adalah kunci khusus supaya peranan seorang ibu tidak berasa sebagai beban. Yang paling penting, semua ibu seharusnya disokong untuk berbahagia. Nah, ruangan sama-sama bantu sekitar dunia parenting ini yang mencoba didatangkan Hipwee, melalui ajang seminar-online bertema ‘Being A Bahagia, Healthy Mom’ hasil kerjasama bersama FITCO.

Dibantu oleh Editor Young Mom dan Wedding Hipwee, Raisa Angelin, seminar-online ini mendatangkan Andien Aisyah, vokalis dan ibu untuk 2 orang anak untuk menceritakan mengenai jadi ibu berbahagia walaupun punyai perjuangan yang berbeda. Untuk kamu yang tidak sempat gabung, yok baca ringkasannya.

Tidak dipungkuri, jadi seorang ibu terkadang harus mengikhlaskan sejumlah besar waktu untuk memperhatikan diri kita. Walau demikian, Andien yang mempunyai aktivitas sebagai seorang vokalis sekalian Co-founder FITCO, akui masih mengusahakan untuk olahraga sebagai salah satunya peristiwa me-time. Dia sampaikan untuk beberapa ibu di luaran sana. Sminimal meluangkan olahraga, atau mengaplikasikan active lifestyle untuk mengusahakan badan bergerak dengan cukup. Ini menurut dia penting sebab bisa menjadi salah satu peristiwa melepaskan depresi sekalian jaga diri supaya masih “waras”.

“Saya yakin, “waras” yang diartikan itu harus holistik. Maknanya kita harus dapat memberikan gizi yang cukup buat mind, bodi, dan soul. Di periode wabah ini ke-3 hal itu harus disanggupi nutrisinya. Salah satunya triknya dengan memisah hal apa yang masuk di pada diri,” kata Andien dalam. SSeminar-online Hipwee Young Mom Suport Grup: Being A Bahagia, Healthy Mom, Sabtu (17/10/2020) lewat Zoom yang sekarang ini banyak.

error: Content is protected !!