6 Rekomendasi Bedak Cair untuk Bayi dan Balita. Lebih Aman, Nggak Cemas Sama Serbuknya~

Sama seperti yang kita kenali, sejak dahulu bedak telah menjadi produk fundamental perawatan bayi. Sepertinya tidak komplet begitu dech jika ibu-ibu belum punyai minimum 1 untuk sang kecil di dalam rumah. Tetapi tahukah ibu, jika bedak serbuk biasa itu beresiko jika sampai partikelnya terisap oleh sang kecil? Apa lagi jika sampai masuk-masuk ke tempat peka sang kecil. Duh, janganlah sampai dech!

Produk Zwitsal ini mempunyai gabungan zinc oxide dan talcum yang dapat jaga kulit bayi sejuk dan nyaman. Produk ini aman lo untuk kulit peka. Dapatkan produk ini di sini yasangat untuk anda !

Konicare Alami Baby Liquid Powder ini di-claim dibuat berbahan alami, diantaranya ialah minyak kelapa. Nah, Mam dapat memakai bedak ini setelah gantikan popok sang kecil atau dioleskan sesudah mandi.Harumnya nikmat dan menentramkan ciri khas produk Konicare. Dapatkan produk ini di sini ya!

Bedak ini direncanakan khusus untuk kulit bayi yang lebih peka dan dapat menolong menangani kulit yang kemerahan sebab iritasi enteng. Kandungnya aman untuk dipakai setiap hari, Moms~ Dapatkan produk ini di sini ya!

Bedak cair ini sudah pasti aman buat sang kecil sebab bebas dari partikel yang beterbangan. Produk ini memiliki kandungan beberapa bahan natural serta konsentrat buah persik yang mempunyai wewangian yang alami. Bonusnya, produk ini aman untuk kulit peka sebab telah lulus tes hypoallergenic. Dapatkan produk ini di sini ya!

Produk ini dibungkus dalam tube yang lumayan besar dan didalamnya banyak. Tekturnya cream yang akan jadi kering seperti bedak sesudah dibalurkan. Wewangiannya halus dan menentramkan. Produk ini di-claim aman untuk kulit peka dan memakai beberapa bahan alami. Dapatkan produk ini di sini ya!

Sst, kecuali untuk sang kecil, Mam bisa juga lo memakai opsi bedak cair ini sendiri. Apa lagi pada musim dengan cuaca tidak pasti dan panas seperti saat ini, bedak cair ini dapat tolong menentramkan dan beri kesegaran tempat-area lipatan kulit yang rawan gatal dan iritasi. Mudah-mudahan info ini berguna ya, Moms~

error: Content is protected !!