6 Alasan Nggak Perlu Takut Konsultasi ke Dokter Kandungan Cowok. Mereka Sama Profesionalnya kok

Banyak wanita yang kembali hamil berasa risih buat berobat ke dokter kandung lelaki khususnya saat pengecekan fisik. Mereka sering malu jika organ kewanitaannya disaksikan musuh tipe. Bahkan juga, ada pula yang menghindar dokter kandung lelaki sebab suaminya tidak sepakat dan tidak senang sisi ‘tertutup’ istrinya disaksikan dan disentuh oleh lelaki lain.

Walau sebenarnya, dokter kandung sejauh ini ya hanya usaha buat pastikan ibu dan kandungnya sehat dan selamat sampai nanti si anak lahir ke dunia. Baik lelaki atau wanita, semua punyai arah yang serupa buat kesehatan ibu dan bayinya lo. Tidak perlu takut kok buat diskusi dengan dokter kandung pria. Berikut pertimbangannya, mudah-mudahan kamu dapat membacanya dengan pemikiran terbuka ya~

Banyak yang berasa dokter kandung wanita makin lebih memahami masalah pasiennya yang sama wanita. Walau dokter pria tidak alami yang dirasakan wanita, bukan bermakna mereka tidak akan memahami. Jika sebagai pasien ingin menerangkan keluh kesah yang dirasa, tentu dech dokter pria akan pahami. Baik dokter kandung pria dan wanita belajar materi yang sama dan jalani ujian yang semacam agar dapat lulus.

Jadi dokter itu tidak gampang lo. Mereka belajar sepanjang tahun untuk dapat memperoleh gelar itu. Mereka juga dituntut dan disumpah untuk melakukan karier itu secara profesional. Dokter kandung pria juga pasti lakukan pekerjaannya secara profesional untuk selamatkan pasiennya.

Tidak ada diskriminasi tipe kelamin untuk karier dokter, terhitung dokter kandung. Saat keadaannya genting dan ada perlakuan penting yang perlu dilaksanakan, tidak ada kelirunya jika dokter kandung pria yang mengatasinya. Asal ibu dan bayinya dapat selamat, mengapa harus menaruhkan nyawa sebab tipe kelamin dokternya kan~

Jika disangka karier sebagai dokter kandung pria ada sangkut pautnya dengan suatu hal yang saru, itu salah besar. Dokter kandung pria memandang organ kelamin sebagai objek untuk didalami dalam pengetahuan kedokteran. Sepanjang tahun jalani karier itu, mereka telah menyaksikan bermacam tipe dan wujud miss V. Tidak perlu berasa malu apa lagi jika ini tersangkut kesehatanmu.

Terkadang ada hati tidak nyaman dari ibu hamil saat diatasi oleh dokter kandung pria. Mereka takut jika ada apa-apa yang ke arah tindakan tidak patut. Tetapi, sepanjang diskusi, tentu dokter kandung pria ditemani oleh perawat dan pasien ditemani keluarga. Semua perlakuan tentu atas setahu mereka juga.

error: Content is protected !!