5 Fakta Unik Anak Kembar yang Jarang Diketahui, dari Sidik Jari sampai Punya Bahasa Sendiri

Banyak calon orangtua yang mendamba-dambakan sepasang anak kembar, argumennya sich sebab gaungsnya dapat 2x lipat dan kemungkinan memperbesarnya dapat sekalian dalam saat yang bertepatan. Meski begitu, mengurusi dua bayi sekalian pasti membutuhkan tenaga tambahan. Lepas dari itu semua, anak kembar selalu mempunyai kekhasan tertentu sejak dari ada dalam kandung. Ketika telah lahir, kemungkinan kita akan semakin bingung dan memikir kok ada ya 2 orang yang mukanya dapat benar-benar serupa?

Tidak stop sampai di sana, rupanya ada-ada saja lo bukti-bukti mengagetkan yang dipunyai oleh sepasang anak kembar ini. Kemungkinan beberapa salah satunya kemungkinan belum kamu kenali. Nah, bila ingin tahu, baca keterangan yang dikutip dari Huffpost dan beberapa sumber lain di bawah ini sampai habis ya!

Di tahun 2011, periset di Umberto Castiello, University of Padova di Italia pelajari video 3D yang memperlihatkan bayi kembar dalam perut ibu. Pada minggu ke-14 kehamilan bayi itu nampak raih keduanya, Pada minggu ke-18, mereka seringkali sentuh saudaranya dibanding badan mereka sendiri. Bahkan juga, menurut riset yang dilaksanakan, janin itu akan semakin lebih halus saat sentuh sisi mata saudaranya.

Kemungkinan kamu sempat melihat sebuah video trending berisi sepasang bayi kembar yang mengobrol dalam bahasa aneh dan ketawa bersama. Rupanya, menurut sebuah riset yang diedarkan berbentuk jurnal Intitute of General Linguistics mengatakan jika 40% anak kembar rupanya mempunyai bahasa mereka sendiri yang tidak dimengerti seseorang dan kedengar seperti tidak ada maknanya, tetapi bahasa ini nanti akan raib saat sang kembar telah berumur 6 atau 7 tahun.

Bayi kembar umumnya dilahirkan secara berganti-gantian di saat yang serupa, tetapi ada pula bayi kembar yang lahir beda hari. Umumnya hal itu dikarenakan oleh ada permasalahan tertentu yang mengakibatkan. Ssalah satunya harus dilahirkan prematur seperti bila terjadi kompleksitas pada kehamilan. Disamping itu, dalam sebuah kasus bayi tabung, ada pula bayi yang lahir. Sbeda tahun sebab diambilnya 3 embrio, 1 salah satunya ditempatkan di kandungan dan. Slahir bernama Blake, dan 1 kembali ditempatkan sekian tahun setelah dipeti-eskan dan lahir sebagai figur namanya Floren.

error: Content is protected !!